Liga Italia

Hanya Bermain Imbang Lawan Atalanta, Spaletti Puas dengan Performa Inter

Senin, 8 April 2019 09:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan Copyright: © GettyImages
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan

INDOSPORT.COM - Meskipun hanya bermain imbang melawan Atalanta Senin (08/04/19) dini hari tadi, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku puas dengan performa tim asuhannya.

Dengan hasil ini, Inter mendapat tambahan satu poin dan tetap berada di  posisi ketiga klasemen sementara. Sementara Atalanta menggeser AC Milan di posisi ke empat klasemen.

"Hasil ini membuktikan kedua tim bermain bagus dan Anda dapat melihat begitu banyak permainan yang cukup berimbang di lapangan," kata sang pelatih kepada berita sports, Football Italia.

Itu adalah pertandingan pertama Icardi di San Siro sejak dibangku cadangkan selama enam minggu dan ia memiliki peluang terbaik dalam pertandingan itu namun gagal mencetak gol.

“Icardi harus melakukannya dengan baik, kembali dan bekerja sama dengan yang lain,  seperti yang  ia lakukan di hari ini. Ia membuat banyak peluang untuk tim, seperti yang dilakukan oleh semua striker,” tukasnya.

Meksipun hasil yang diraih kali ini hanya imbang tanpa gol, namun Spaletti menegaskan dirinya ingin lebih fokus pada kinerja Inter bukan pada hasil semata.

“Saya santai jika tim memainkan sepakbola yang baik, jadi saya tidak hanya ingin mencetak gol untuk menyelesaikan pertandingan. Tim bermain bagus hari ini, jadi saya senang," tegas Spaletti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT