Liga Champions

5 Fakta Menarik Jelang Perempatfinal Liga Champions 2018/19

Selasa, 9 April 2019 13:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 yang akan mulai bergulir dinihari nanti, menghadirkan lima fakta menarik.

Setelah hampir tujuh bulan bergulir, Liga Champions 2018/19 kini telah memasuki fase perempatfinal.  Diawali dengan laga Tottenham Hotspur vs Manchester City dan Liverpool vs FC Porto, babak perempatfinal ini bukan sekadar pertarungan delapan tim untuk memperebutkan empat tiket menuju fase semifinal.

Namun lebih dari itu, babak perempatfinal nanti juga menghadirkan beberapa fakta menarik. Fakta yang sangat mungkin sudah ditunggu-tunggu beberapa kalangan suporter salah satu atau banyak klub lainnya.

Apa saja fakta tersebut, berikut INDOSPORT menjelaskan.

Misi Berat Manchester United

Mampu mengejutkan tim bertabur bintang, PSG dengan melaju ke perempatfinal, Machester United akan dihadapkan dengan lawan yang tak kalah beratnya, Barcelona.

Berat karena dalam situasi saat ini, Barcelona kemungkinan besar akan mencurahkan kekuatan sepenuhnya di Liga Champions 2018/19. Saat di LaLiga gelar juara ke delapan dari 11 musim terakhir hampir pasti mereka bisa bawa pulang.

Namun hal di atas justru yang membuat pertandingan ini semakin menarik untuk dinantikan. Seberapa mampu Manchester United dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer kembali bisa memberikan kejutan, dan membalaskan dua kekalahan mereka di dua final Liga Champions dalam 10 tahun terakhir.