Liga Champions

Ingin Raih Gelar Liga Champions Ke-4, Eks Bintang Real Madrid: Semoga Tuhan Mengizinkan

Selasa, 9 April 2019 12:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sonia Canada/Getty Images
Mantan Bek Real Madrid, Pepe yang kini membela klub asal Portugal, FC Porto. Copyright: © Sonia Canada/Getty Images
Mantan Bek Real Madrid, Pepe yang kini membela klub asal Portugal, FC Porto.

INDOSPORT.COM - Mantan bek klub sepak bola, Real Madrid,  yang kini membela FC Porto, Pepe, percaya diri bisa meraih gelar keempat di ajang Liga Champions musim 2018/19 ini.

Pepe yang pernah memenangkan tiga kali trofi Liga Champions bersama Real Madrid (2014, 2016, dan 2017), sangat percaya diri timnya yang sekarang akan merah gelar juara lagi seperti pada musim 2003/04. Saat itu FC Porto masih dilatih oleh The Special One, Jose Mourinho.

"Saya telah meraih tiga kali gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid, dan musim ini mungkin akan menjadi yang keempat, semoga Tuhan mengizinkan," kata Pepe dikutip dari laman resmi EUFA.

Di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19, Porto akan bertemu dengan lawan kuat dari Inggris, Liverpool. Klub asuhan Jurgen Klopp itu menjadi salah satu kandidat juara di kompetisi elit Eropa itu saat ini.

Selain itu, Liverpool juga menjadi pesaing terberat Manchester City dalam perebutan juara Liga Primer Inggris musim ini.

Melihat peta kekuatan The Reds, Pepe mengaku santai dan tetap mewaspadai setiap pergerakan yang akan dilancarkan oleh para pemain Liverpool. 

Mantan pemain Besiktas itu juga secara khusus mengapresiasi kinerja pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang telah berhasil membawa The Reds menjadi salah satu tim kuat di Eropa saat ini.

"Kami tahu pertandingan nanti pasti akan sangat sulit, kami akan melawan tim tangguh Liverpool yang bermain sempurna seperti apa yang diharapkan oleh pelatih mereka, Jurgen Klopp," ujar Pepe.

"Namun, kami sama-sama berjuang dari bawah di turnamen ini. Kami akan keluarkan semua kemampuan kami untuk bertanding nanti malam," tambah mantan pemain Besiktas tersbut.

Pada leg pertama babak perempatfinal ini, Porto akan berstatus sebagai tim tamu di kandang Liverpool, Stadion Anfield, Rabu (9/4/19) dini hari WIB. Selanjutnya leg kedua akan digelar di Stadion Do Dragao, kandang Porto pada Kamis (18/4/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%