Bola Internasional

Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Uji Coba Garuda Select Hari Ini

Selasa, 9 April 2019 09:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© pssi.org
Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan  tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2. Copyright: © pssi.org
Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2.

INDOSPORT.COM - Tim Garuda Select akan kembali melakoni pertandingan uji coba di tanah Inggris, menghadapi Preston North End U-18 hari ini, Selasa (09/04/19).

Pertandingan menghadapi Preston North End U-18 sendiri digadang tak akan menjadi laga yang mudah buat Bagus Kahfi dan kawan-kawan, karena calon lawan mereka sejak lama dikenal sebagai klub yang memiliki akademi yang bagus di tanah Inggris.

Selian itu, udara dan cuaca di Inggris saat ini sedang dalam situasi yang sulit di prediksi. Seperti misalnya saat uji coba terakhir Garuda Select menghadapi Brighton U-18 lalu. Garuda Select harus kalah 0-2 dalam laga yang berlangsung di tengah guyuran hujan dan terpaan angin.

Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Uji Coba Garuda Select Hari Ini,  Selasa (09/04/19).

Garuda Select vs Preston North End U-18

Pukul 19.30 WIB

Live TVRI

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Garuda Select Lainnya Hanya di INDOSPORT