Liga Italia

Wanda Nara: Yang Penting Icardi Bahagia

Selasa, 9 April 2019 08:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© CalcioMercato.com
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) bersama istri sekaligus agennya, Wanda Nara saat sedang menghadiri sebuah acara. Copyright: © CalcioMercato.com
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) bersama istri sekaligus agennya, Wanda Nara saat sedang menghadiri sebuah acara.

INDOSPORT.COM - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan kebahagiaannya melihat Icardi kembali ke starting XI Inter Milan.

"Kami sekeluarga senang melihat Mauro (Icardi) melakukan apa yang ia senangi (bermain sepakbola)," ujar Wanda dilansir dari berita sports, Football Italia.

Wanda Nara juga mengungkapkan laga melawan genoa merupakan salah satu laga terbaik yang Icardi jalani sepanjang karirnya. Pada laga tersebut, Icardi berhasil menciptakan satu gol untuk membantu Inter meraih kemenangan atas Genoa.

"Dia kembali pada saat melawan Genoa dan mencetak gol. bagiku, itu merupakan pertandingan terbaik yang pernah Mauro (Icardi) jalani," tambah Wanda.

Sebelumnya, Icardi harus menepi dari hiruk pikuk sepak bola akibat perselisihannya dengan Inter. Buah dari perselisihan tersebut, ban kapten yang ia sandang sebelumnya juga dicopot.

Meski adanya anggapan bahwa menepinya Icardi akibat cedera lutut, namun banyak pihak menganggap bahwa Wanda merupakan salah satu faktor yang menyebabkan Icardi berselisih dengan klubnya tersebut. Anggapan ini muncul akibat Wanda menolak nilai kontrak yang Inter tawarkan sehingga membuat manajemen Inter geram dengan sosok Wanda.

Sosok Wanda selama ini kerap dicap sebagai sosok yang penuh kontroversi. Selain terkenal akan perselingkuhannya, ia juga terkenal kerap memamerkan kekayaan dan foto-foto telanjangnya.

Hal ini membuat Wanda menjadi sosok yang paling dibenci di tanah kelahirannya sendiri, Argentina. Bahkan legenda Argentina, Maradona, secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia membenci tingkah laku mantan istri Maxi Lopez tersebut.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM