Liga Indonesia

Dapat Julukan dari Bobotoh, Ezechiel N'Douassel Sempat Heran

Rabu, 10 April 2019 14:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel pada laga Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel pada laga Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Hampir dua tahun berseragam klub sepak bola Persib Bandung, penyerang asal Chad, Ezechiel N'Douassel sukses mendapatkan banyak julukan.

Julukan yang umumnya datang dari suporter setia Persib Bandung, Bobotoh itu pun beragam dan terkesan unik. Seperti salah satu julukan, King Eze yang datang seiring kesuburannya dalam mencetak gol.

Atas julukan tersebut Ezechiel pun mengaku heran. Namun pada akhirnya merasa senang, seraya menjadikannya sebagai motivasi untuk semakin banyak mencetak gol.

"Ada-ada saja memang Bobotoh. Tapi, saya cukup senang dengan julukan itu. Seperti satu kehormatan bagi saya dan selalu memberikan energi lebih dalam setiap pertandingan," kata King Eze lewat halaman resmi klub.

Dalam kesempatan itu, Ezechiel pun menjelaskan bahwa makna nama yang diberikan oleh Ibunya itu adalah sesuatu yang bagus. Sehingga saat disandingkan dengan julukan King, menjadi sesuatu yang semakin bagus.

"Nama Ezechiel artinya kekuatan dari tangan Tuhan. Jadi, King Ezechiel itu tentu punya arti yang sangat bagus," katanya sambil tersenyum.

Selama membela Persib Bandung, Ezechiel memang menjadi idola Bobotoh berkat aksinya di atas lapangan. Selalu tampil impresif, King Eze juga sukses tampil subur dengan torehan 17 gol selama kompetisi sepak bola Liga 1 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

109