Liga Indonesia

Liga 1 2019 Tinggal Hitungan Minggu, Borneo Mulai Genjot Fisik Pemain

Rabu, 10 April 2019 16:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://www.borneofc.id
Para pemain Borneo FC sedang berlatih. Copyright: © http://www.borneofc.id
Para pemain Borneo FC sedang berlatih.

INDOSPORT.COMBorneo FC serius mempersiapkan timnya untuk menghadapi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 dengan menggenjot fisik pemain. Rencananya kompetisi resmi akan dimulai pada tanggal (08/05/19) dengan laga pembuka antara Persija Jakarta vs Semen Padang.

Setelah mendepak Fabio Lopez dari jabatan pelatih kepala, Borneo nampak tak mengendorkan persiapannya menghadapi Liga 1 2019 yang tinggal hitungan beberapa minggu. Pelatih fisik anyar Borneo asal Brasil Rodrigo Pellegrino Impagliazzo memimping langsung latihan tersebut.

Latihan dilakukan di salah satu pusat kebugaran yang ada di Kota Samarinda, Rabu (10/04/19). Melalui Instagram resmi mereka @borneofc.id, nampak seluruh pemain melahap semua program yang diberikan oleh pelatih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

Hampir semua pemain Borneo FC terlihat pada latihan yang dilakukan di luar lapangan sepak bola tersebut. Kapten tim Diego Michiels, pemain baru Ichsan Kurniawan, hingga pemain asing mereka Renan Silva ada dalam foto tersebut.

Fisik dibenahi dengan harapan saat Liga 1 2019 dimulai, pemain Borneo FC tak kedodoran secara stamina saat 90 menit pertandingan berjalan. Setelah gagal meraih hasil positif di Piala Presiden 2019, Borneo terlihat serius mengembalikan performa terbaik mereka.

Borneo FC sendiri dijadwalkan memulai kompetisi Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura di Stadion Segiri Samarinda pada (10/05/19). Sambil menunggu pengumuman pelatih baru mereka, layak kita tunggu performa Borneo FC musim ini dengan kombinasi pemain lama dan baru mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%