Liga Indonesia

Setelah Raphael Maitimo, PSIM Resmi Datangkan 6 Pemain Baru Lagi

Rabu, 10 April 2019 17:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© psimjogja.id
Bambang Susanto (tengah) resmi diperkenalkan ke publik sebagai CEO anyar PSIM Yogyakarta. Copyright: © psimjogja.id
Bambang Susanto (tengah) resmi diperkenalkan ke publik sebagai CEO anyar PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Keseriusan manajemen baru klub sepak bola PSIM Yogyakarta menyambut Liga 2 2019 kembali terlihat dengan didatangkannya enam pemain baru menyusul Raphael Maitimo.

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto lewat halaman resmi klub, Rabu (10/04/19). Namun meski sudah secara resmi menandatangani kontrak dengan PSIM, Bambang enggan menyebutkan identitas keenam pemain barunya itu.

"Semalam sudah ada enam pemain baru yang kami kontrak," ucap Bambang.

Bambang hanya memastikan bahwa keenam pemain barunya itu akan segera diperkenalkan. Dan mereka akan langsung diikutsertakan dalam latihan perdana PSIM yang dalam waktu dekat ini akan berlangsung di Yogyakarta.

"Mereka nanti akan berangkat ke Yogyakarta bersama Coach Vlado, serta bergabung dengan pemain lama PSIM, untuk memulai latihan perdana," tuturnya

Selain mendatangkan Maitimo dan keenam pemain tersebut, manajemen PSIM hingga kini secara resmi juga telah mengamankan enam penggawa lama yang sudah ada sejak musim lalu.

Delapan pemain tersebut mulai dari Raymond Tauntu, Ivan Febrianto, Pratama Gilang Ramadhan, Supriyadi 'Eeng', Yoga Pratama, Edo Pratama dan Risman Maidullah hingga Hendri 'Hendrico' Satriadi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%