Liga Champions

Link Live Streaming Perempatfinal Liga Champions: Manchester United vs Barcelona

Kamis, 11 April 2019 00:55 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di pertandingan leg pertama perempatfinal matchday kedua Liga Champions, antara Manchester United vs Barcelona pada Kamis (11/04/19) dini hari WIB.

Ini merupakan ujian kali kedua Manchester United di babak gugur, setelah sebelumnya di 16 besar mereka harus berhadapan dengan tim bertabur bintang Paris Saint-Germain.

Namun secara mengejutkan, mereka berhasil menyingkirkan tim kaya asal Prancis tersebut karena unggul gol tandang (agregat 3-3). Tekad itulah yang kemudian mengilhami para penggawa United untuk mengulangnya melawan Barcelona ini.

Tapi sayang, performa United dalam beberapa laga terakhir kurang meyakinkan. Mereka baru saja takluk dari Wolverhampton di Liga Primer Inggris pekan ke-32 pada Rabu (03/04/19) lalu.

Total dari tiga laga terakhir, Manchester United hanya mampu satu kali kemenangan dan dua kali merasakan pahitnya kekalahan.

Nasib berbeda dialami oleh Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana itu justru datang ke Theatre of Dreams dengan kepercayaan diri tinggi, setelah tak terkalahkan dari tiga laga terakhir di semua kompetisi (M 2, D 1, L 0).

Untuk menyaksikan pertandingan Manchester United vs Barcelona secara online, bisa dilihat tautan di bawah ini:

PERINGATAN!  

1. RCTI (Klik di Sini)

2. Raden TV (Klik di Sini)

3. Sagah TV (Klik di Sini)

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran live streaming. 

*Jadwal link live streaming bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

3