Liga Indonesia

Pemain Muda Jebolan Diklat Persib Pasrah Jika Dicoret Radovic dari Skuat

Minggu, 14 April 2019 20:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Puja Abdillah, pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Puja Abdillah, pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah, mengaku siap menerima apa pun keputusan yang diambil oleh pelatih Miljan Radovic mengenai nasibnya di skuat.

Radovic memang dikabarkan berencana melepas beberapa pemain Persib menjelang sepak mula kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional, Liga 1 2019 yang kemungkinan besar akan bergulir tepat waktu pada 8 Mei mendatang. 

Sebagai pemain profesional, Puja mengaku siap jika Radovic tidak lagi membutuhkan tenaganya. Namun, jika dipertahankan untuk musim 2019, ia siap menampilkan permainan terbaiknya. 

Pasalnya, saat ini sudah ada 32 pemain dan masih menunggu beberapa pilar anyar, sedangkan Radovic hanya membutuhkan 25 pemain, sudah termasuk tiga penjaga gawang, untuk Liga 1 2019. "Kalau misalkan dipinjamkan syukur, kalau masih di sini ya Alhamdulillah," kata Puja, Minggu (14/4/19). 

Pemain jebolan Diklat Persib ini menuturkan bahwa kontraknya di tim kebanggaan Bobotoh masih cukup panjang, tapi ia tetap menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Kontrak kebetulan masih tiga tahun lagi, jangka panjang sampai 2022. Zaman Gomez tahun pertama, sekarang masuk tahun kedua," ungkapnya. 

Puja tak menampik, sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2. Hanya saja, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tidak bisa memberikan jawaban karena masih menghargai kontraknya dengan Persib. 

"Ada, dari Liga 2, Liga 1 ada. Tapi itu kemarin-kemarin, sekarang sudah mepet jadi gak bisa," jelas gelandang berusia 22 tahun ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT