Liga Indonesia

Berharap Segera Gabung, Ini Tanggapan Radovic soal Pemain Asal Turkmenistan

Senin, 15 April 2019 08:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic masih merahasiakan nama pemain asing Asia yang akan bergabung dengan timnya untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Miljan Radovic juga tidak bisa memastikan, kapan pemain Asia tersebut akan datang ke Bandung. Hanya saja, ia sangat berharap legiun impor tersebut bisa bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh pada pekan ini.

Sebelumnya, Radovic mengatakan pemain Asia tersebut belum bisa berangkat ke Indonesia, karena masih mengurus proses perizinan untuk tinggal di Indonesia. 

"Ya, saya harap pemain Asia cepat datang Minggu ini, harus. Kadang-kadang tidak bisa satu dua hari tiga hari, tapi saya berharap minggu ini bisa," ucap Radovic, Minggu (14/04/19). 

Saat ini beberapa nama pemain asing Asia muncul ke permukaan dan diisukan akan bergabung dengan Persib, salah satunya striker asal Turkmenistan, Suleyman Muhadow. 

Ketika dikonfirmasi mengenai beberapa nama pemain asing tersebut, pelatih asal Montenegro ini mengaku tidak mengenalnya dan meminta semua pihak sabar menunggu. 

Meski belum menyebutkan identitas pemain incarannya, Radovic memastikan pilar Asia tersebut berposisi sebagai penyerang dan akan diduetkan bersama Ezechiel N'Douassel di lini depan Maung Bandung. 

"Gak tahu siapa itu, saya tidak tahu," ungkap pelatih berusia 43 tahun ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

2