Liga Indonesia

Eks Juara Kompetisi Eropa Nilai Peluang PSS Sleman di Liga 1 2019

Senin, 15 April 2019 13:19 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© alchetron.com
Yevhen Bokhashvili Copyright: © alchetron.com
Yevhen Bokhashvili

INDOSPORT.COM – Striker asing anyar PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili menilai peluang timnya saat berkompetisi di Liga 1 2019. Pemain yang baru pertama kali merumput di sepak bola Indonesia itu optimistis terhadap kekuatan timnya.

Yevhen merupakan jebolan Timnas junior Ukraina mulai dari kelompok umur 17 hingga 21 tahun. Namun hingga saat ini ia belum mampu menembus skuat Timnas senior negaranya. Ia pernah merasakan gelar juara di Eropa saat menjuarai Georgian Super Cup bersama FC Torpedo Kutaisi tahun lalu.

Pemain yang diperkenalkan secara resmi oleh tim Elang Jawa pada Minggu (07/04/19) lalu ini menyatakan optimismenya karena tangan dingin Seto Nurdiantoro sebagai nakhoda tim.

“Kami menjalankan latihan dengan perasaan senang dan menarik, coach Seto adalah pelatih yang bagus, saya pikir musim ini kami memiliki pemain yang bagus dan saya percaya akan mampu bersaing di papan atas,” ujar Yevhen seperti dilansir melalui situs resmi klub PSS Sleman.

“Kami punya waktu tiga pekan lebih dan kami akan terus mempersiapkan tim supaya benar-benar siap saat Liga dimulai dan berharap semuanya akan berjalan dengan baik,” tambah mantan pemain klub sepak bola Minsk ini.

PSS dijadwalkan akan melakoni laga pertama Liga 1 2019 dengan tandang ke runner up tahun lalu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Mattoangin, Makassar (09/05/19).

Tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo ini terus melengkapi kekuatan timnya, kabar terbaru mereka mendatangkan Junius Bate dari Bali United untuk memperkuat posisi bek sayap mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT