Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Watford vs Arsenal: Geser Man United di 4 Besar

Selasa, 16 April 2019 04:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Marc Atkins/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang cetak gol ke gawang Watford, Selasa (16/04/19), di Vicarage Road. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang cetak gol ke gawang Watford, Selasa (16/04/19), di Vicarage Road.

INDOSPORT.COMArsenal mampu unggul 1-0 atas Watford pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2018/19, Selasa (16/04/19) dini hari, pukul 02.00 WIB, di Stadion Vicarage Road.

Gol kemenangan Arsenal diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-10 memanfaatkan kesalahan kiper Watford, Ben Foster.

Dua menit berselang, Watford harus bermain dengan 10 orang setelah Troy Deeney dikartu merah oleh wasit setelah menyikut Lucas Torreira.

Bermain dengan 10 pemain, Watford tetap tampil agresif. Terbukti dengan peluang yang didapat melalui tendangan bebas Etienne Capoue yang nyaris berbuah gol bagi tuan rumah di pertengahan babak pertama.

Di babak kedua, Mesut Ozil yang masuk menggantikan Torreira memberikan banyak peluang bagi Arsenal untuk mencetak gol. Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan banyak memperoleh peluang pada pertengahan babak kedua.

Namun demikian, meski unggul jumlah pemain, Arsenal tidak mampu menambah gol pada 45 menit paruh kedua. Gol Aubameyang menjadi satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

Kemenangan ini membuat Arsenal kembali ke peringkat 4 besar Liga Primer Inggris 2018/19 menggeser Manchester United dengan raihan 66 poin.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%