Liga Champions

Liga Champions: Jose Mourinho Tak Kaget Jika Juventus dan Barcelona Tersingkir

Selasa, 16 April 2019 23:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Abdurrahman Ranala
© Caught Offside
Mourinho ejek fans Juventus Copyright: © Caught Offside
Mourinho ejek fans Juventus

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa ia takkan terkejut jika Juventus dan Barcelona tersingkir pada babak perempatfinal Liga Champions 2019.

Hal ini seperti diberitakan oleh Gianluca Dimarzio. Mourinho yang kini sedang berada di Rusia ditanya dalam sebuah acara  tentang kans Juventus dan Barcelona untuk lolos ke babak selanjutnya. Pria asal Portugal tersebut  pun menjawab bahwa ia takkan terkejut sama sekali jika kedua tim tersebut tersingkir.

"Mereka (Juventus dan Barcelona) mempunyai keuntungan. Tapi, saya takkan terkejut sama sekali jika salah satu atau keduanya tersingkir," ujar Mourinho.

Pasalnya, menurut pria yang berjuluk The Special One ini, keuntungan pada leg pertama tak dapat menjadi acuan untuk lolos ke babak selanjutnya. Dirinya mengacu pada babak 16 besar dimana dua tim yang pernah ia latih, Manchester United dan Real Madrid, mengalami nasib yang berbeda.

Seperti diketahui, pada leg pertama Man United harus takluk di kandang dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Setan Merah tetap mampu melaju ke perempatfinal. Sebaliknya, Madrid harus tersingkir meski unggul di kandang Ajax Amsterdam pada leg pertama. Namun, Los Blancos harus takluk di Bernabeu.

"Babak 16 besar menjadi bukti bahwa hasil leg pertama dapat diatasi dengan baik oleh setiap tim. Tidak ada tim yang berpikir bahwa mereka tidak punya kesempatan di leg kedua," tambahnya.

Jose Mourinho kini tengah menganggur setelah dipecat dari Man United. Kini untuk mengisi waktu luangnya, ia menjadi pundit bagi acara-acara sepak bola.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT