Liga Champions

Juventus vs Ajax: Cristiano Ronaldo Siap Tampil Lebih Garang

Selasa, 16 April 2019 11:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Koji Watanabe/Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Ajax pada babak 8 besar Liga Champions 2019, Kamis (11-04-19), di Amsterdam Arena. Foto: Koji Watanabe/Getty Images Copyright: © Koji Watanabe/Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Ajax pada babak 8 besar Liga Champions 2019, Kamis (11-04-19), di Amsterdam Arena. Foto: Koji Watanabe/Getty Images

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo dipastikan akan tampil lebih garang di duel sengit antara Juventus vs Ajax Amsterdam di  leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19).

Pemain sepak bola asal Portugal itu memang sengaja didatangkan ke Turin dari Real Madrid untuk menjadi senjata Bianconeri dalam perburuan gelar Liga Champions.

Kehadirannya memang memberikan pengaruh besar terhadap skuat asuhan Allegri sejak dimulainya salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia itu.

Sebelumnya Ronaldo juga menceploskan satu gol di leg pertama melawan Ajax Amsterdam yang berakhir imbang 1-1. Namun Massimiliano Allegri selaku sang pelatih yakin bahwa striker andalannya tersebut akan tampil lebih garang.

Pasalnya Ronaldo kini kembali dalam kondisi lebih bugar setelah sebelumnya mengalami cedera saat membela Timnas Portugal. Selain itu, Allegri juga merasa semakin bersyukur bisa memiliki CR7 (julukan Ronaldo) di timnya.

“Cristiano memiliki kualitas yang luar biasa, kondisi tubuhnya lebih bugar dan akan lebih tajam dibandingkan minggu lalu. Beruntung memiliki Cristiano di tim ini, dan akan aneh jika Juventus tersingkir dari Liga Champions,” tutur Allegri, dilansir dari Marca.

Tercatat bahwa mantan penggawa Manchester United itu telah menjaringkan lima gol plus dua assist dalam lima laga yang dilakoninya bersama Si Nyonya Tua di kompetisi Liga Champions.

Tentunya kedatangan Ronaldo memberikan harapan besar bagi klub raksasa Liga Serie A Italia tersebut yang hanya berhasil menjadi juara sebanyak dua kali yakni pada 1985 dan 1996.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT