Liga Champions

Tersingkir dari Liga Champions, Allegri Tetap Bertahan di Juventus

Rabu, 17 April 2019 11:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19). Copyright: © INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menepis spekulasi tentang masa depannya setelah Juventus tersingkir di ajang Liga Champions usai kalah dari Ajax Amsterdam, Rabu (17/04/19).

Allegri, yang telah membawa Juventus memenangkan 4 gelar Serie A dan lolos dua kali ke final Liga Champions, mengatakan dia sudah membahas masalah ini dengan presiden klub, Andrea Agnelli.

"Saya sudah berbicara dengan presiden, saya akan tetap di Juventus musim depan dan kami sudah merencanakan musim berikutnya," kata Allegri seperti dikutip Sky Sports.

Awal musim ini, Juventus menandatangkan Cristiano Ronaldo demi menambah daya gempur di Liga Champions. Namun, sayangnya mereka harus gagal di babak perempatfinal.

"Ronaldo sudah memberi kami banyak hal selama musim ini dan terutama di Liga Champions," katanya. "Ajax adalah tim yang hebat, saya tidak bisa bicara banyak kepada pemain saya malam ini.”

"Ajax memiliki beberapa pemain bagus dan bermain sepak bola bagus, mereka bukan tim underdog. Mereka bahkan bisa mencetak 5 gol ke gawang Real Madrid,” tukas Allegri.

Ia mengatakan tersingkirnya Juventus kali ini bukanlah menjadi akhir dari klub. Apalagi Juventus selalu memiliki tujuan yang sama: memenangkan segalanya.

“Kadang-kadang Anda bisa mencapai final, kadang-kadang Anda tidak bisa. Itulah kenyataan yang terjadi sekarang," tambah Allegri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT