Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer Bola Nasional: Persib Dapat 2 Pemain, Comvalius ke Arema?

Kamis, 18 April 2019 14:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Sekitar dua minggu jelang sepak mula Liga 1 2019, klub-klub semakin gencar untuk mematangkan skuatnya dengan berburu pemain.

Perburuan pemain tersebut utamanya dilakukan oleh beberapa klub yang belum melengkapi kuota pemain asingnya. Sebut saja Persib Bandung yang belum memiliki pemain asing dari benua Asia. 

Termasuk juga klub Arema FC yang baru saja mencoret penyerang asingnya Robert Lima Guimaraes usai gelaran Piala Presiden 2019, karena dianggap pelatih Milomir Seslija tak sesuai dengan strategi tim.

Kondisi Arema, Persib dan beberapa tim lainnya, kemudian memunculkan beberapa rumor di bursa transfer sepak bola nasional. Baik itu yang kemudian menjadi nyata ataupun yang hingga kini masih menjadi rumor belaka.

Untuk itu, berikut INDOSPORT rangkumkan update rumor transfer sepak bola nasional, per Kamis (18/04/19).

Persib Bandung

Setelah sejumlah nama pemain asing santer dikabarkan menjadi buruan Persib Bandung, akhirnya satu nama mengerucut. Yakni penyerang asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan.

Tak seperti rumor sebelumnya, rumor mengenai Artur Gevorkyan ternyata menjadi sebuah kenyataan, seiring diperkenalkannya pemain 33 tahun itu ke hadapan awak media pada Kamis (18/04/19).

Bukan hanya Artur Gevorkyan, dalam kesempatan yang sama, Persib bandung juga memperkenalkan pemain lokal baru wajah lama mereka, Achmad Jufriyanto yang sebelumnya memperkuat klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%