Liga Europa

Chelsea vs Slavia Praha: Sarri Keluhkan Performa Awal Babak Kedua

Jumat, 19 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Maurizio Sarri menilai Chelsea masih perlu banyak pembenahan. Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri menilai Chelsea masih perlu banyak pembenahan.

INDOSPORT.COMMaurizio Sarri mengeluhkan start buruk anak asuhannya pada awal babak kedua saat pertandingan perempatfinal Liga Europa 2018/19 antara Chelsea vs Slavia Praha di Stadion Stamford Bridge, Jumat (19/04/19) dinihari yang berakhir dengan skor 4-3.

Pelatih berkebangsaan Italia ini tidak bisa menyembunyikan kekecewannya setelah bertandingan berakhir. Walaupun Chelsea memenangkan pertandingan dan berhak lolos ke babak semifinal Liga Europa 2018/19 karena kemenangan agregat 5-3, masalah di awal babak kedua memang menjadi hal serius.

Permasalahan ini tak lepas dari hasil dua pertandingan terakhir yang tim asal London itu jalani, di pertandingan semalam Chelsea mampu unggul meyakinkan 4-1 di babak pertama. Namun hanya dengan waktu empat menit di awal babak kedua, Slavia Praha mampu mencetak dua gol dan hampir menyamakan kedudukan.

“Masalah kami seperti biasa, selalu mendapat hasil buruk di awal babak kedua dan ini tampaknya memang menjadi hal serius bagi kami,” ujar Sarri seperti dilansir dari laman berita olahraga Skysports.

“Saya tidak tahu mengapa ini terus terjadi, hal yang sulit dimengerti namun saya mencoba memperbaiki masalah serius ini,” tambah mantan pelatih Napoli tersebut.

Sebelum melawan Slavia Praha, klub milik Roman Abrahamovic ini juga kecolongan dua gol di awal babak kedua saat melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Mampu menahan skor kacamata di babak pertama, namun mereka harus menerima pil pahit setelah Mohamed Salah dan Sadio Mane mencetak masing-masing satu gol di awal babak kedua.

Terus Ikuti Berita Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM