Liga Italia

Bertandang ke Parma, AC Milan Diperkuat 2 Pemain 'Baru'

Sabtu, 20 April 2019 17:30 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Marco Luzzani
Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain AC Milan saat melawan Genoa. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain AC Milan saat melawan Genoa.

INDOSPORT.COM- AC Milan akan bertandang ke markas Parma, Ennio Tardini, dalam lanjutan pekan ke-33 Serie A, Sabtu (20/4/19). I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan) akan kembali diperkuat dua pemain andalannya, Gianluiggi Donnarumma dan Lucas Paqueta.

Sebelumnya, kedua pemain ini harus absen saat pertandingan kontra Lazio setelah mengalami cedera dalam laga melawan Udinese di pekan sebelumnya.

Diketahui, Donnarumma mengalami robek pada otot paha kanannya, sedangkan Paqueta mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya.

Kabar kembalinya dua pilar andalan Milan ini telah dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso, dalam konferensi pers menjelang laga kontra Parma. Ia mengatakan bahwa Donnarumma dan Paqueta telah siap untuk kembali, begitu pula dengan kapten tim , Alessio Romagnoli dan Suso.

"Paqueta telah kembali, dia sangat baik dan kita lihat besok. Romagnoli juga siap. Zapata bermain? Mari kita tunggu dan lihat, dia bermain baik saat bertanding melawan Lazio."papar Gattuso dilansir laman resmi Milan.

"Suso selalu menampilkan permainan terbaiknya di lapangan, saya pikir momen telah datang untuk sesuatu yang baru dan berbeda," ucap Gattuso lagi.

Bagi Milan, kemenangan di laga ini akan menjadi prioritas. Pasalnya, posisi mereka saat ini hanya berselisih tipis dengan para pesaing terdekat, AS Roma, Atalanta, dan Lazio yang sama-sama mengincar satu tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

Terus Ikuti Update Sepak bola Serie A Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%