Liga Indonesia

Hadapi Borneo FC di Kratingdaeng Piala Indonesia, Persib Justru Kehilangan 2 Pemain Anyar

Sabtu, 20 April 2019 12:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufrianto saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufrianto saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic, menuturkan dua pemain anyarnya Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan tidak bisa tampil pada babak delapan besar turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia. 

Pada babak delapan besar, tim berjuluk Maung Bandung ini akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/04/19) dan leg kedua berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/04/19). 

Menurut pelatih asal Montenegro ini, pemain anyar Persib Bandung akan disiapkan untuk babak semifinal. Pasalnya, setelah babak delapan besar, pendaftaran pemain akan kembali dibuka. 

"Mereka tidak bisa main lawan Borneo tapi kalau di semifinal bisa main," kata Radovic. 

Pelatih berusia 43 tahun ini menuturkan, secara kondisi Artur dalam keadaan bugar dan siap diturunkan jika Persib lolos ke babak semifinal. Karena, sebelum ke Bandung pemain asal Turkmenistan tersebut tetap berlatih.

Sedangkan untuk Jupe, kondisinya masih belum bugar 100 persen, karena sebelumnya mengalami cedera engkel. Sehingga, masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kebugarannya. 

"Artur bisa siap untuk kompetisi dan semifinal, Jupe belum. Jupe nanti main, itu punya kualitas untuk Persib, saya senang kalau mereka datang," tegasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%