Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19: Arsenal vs Crystal Palace

Sabtu, 20 April 2019 15:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace. Grafis: Tim/Indosport.com Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace. Grafis: Tim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan sengit Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-34 antara Arsenal vs Crystal Palace, Minggu (21/04/19) malam WIB, akan menjadi misi meraih poin penuh The Gunners di kandang sendiri.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates tersebut, Arsenal bertekad meraih kemenangan sekaligus menjaga keangkeran markas mereka yang belum pernah merasakan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Hasil positif itu termasuk saat menaklukkan Manchester United 2-0, dalam pekan lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu (10/03/19) lalu, dan mengandaskan Napoli 2-0 di leg pertama perempatfinal Liga Europa 2018/19.

Arsenal pun bermain dengan modal yang cukup baik, yakni berbekal tiga kemenangan beruntun serta tak pernah kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir.

Secara statistik pertemuan pun Arsenal jelas jauh diunggulkan, di mana anak asuh Unai Emery tersebut berhasil meraih 14 kemenangan dan hanya tiga kali imbang dari 18 pertemuan kontra Palace.

Namun, Crystal Palace bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. The Eagles sempat menaklukkan Tottenham Hotspur di putaran keempat Piala FA dan Manchester City di pekan Liga Primer Inggris.

Trio Wilfried Zaha, Michy Batshuayi, dan Andros Townsend dipastikan bakal menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Arsenal.

Zaha dan Andros Townsend bahkan sempat turut andil saat Palace menahan imbang Arsenal 2-2, di pertemuan pertama musim ini.

© Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace. Grafis: Tim/Indosport.com Copyright: Grafis: Tim/Indosport.comPertandingan Arsenal vs Crystal Palace. Grafis: Tim/Indosport.com

Player To Watch: 
Alexandre Lacazette (Arsenal)

Penyerang asal Perancis ini memang menjadi andalan The Gunners dalam mencetak gol. Striker berusia 27 tahun tersebut menjadi pencetak gol satu-satunya Arsenal dalam kemenangan kontra Napoli di leg kedua perempatfinal Liga Europa.

Total sampai saat ini, Lacazette berhasil mencetak 16 gol dan 11 asis, dalam 42 pertandingan bersama Arsenal musim ini di berbagai ajang.

Wilfried Zaha (Crystal Palace)
Pemain yang sempat mendapat julukan wonderkid Inggris. Bahkan, tim sekelas Manchester United pun kepincut untuk mendatangkannya musim 2013/14 lalu. Kini, ia telah menjelma menjadi tumpuan Palace dalam meraih tiga poin.

Dalam 30 penampilan Zaha bersama Crystal Palace musim ini di berbagai ajang, pemain berusia 26 tahun tersebut sukes mencetak delapan gol dan delapan  assist.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.