Liga Indonesia

Sambangi Borneo FC, Gelandang Persib Mengaku Buta Kekuatan Terbaru Lawan

Sabtu, 20 April 2019 17:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, mengaku belum mengetahui kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan tanding dalam babak 8 besar ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. 

Menurutnya, masuknya beberapa pemain anyar plus pelatih Mario Gomez membuat kekuatan Borneo FC amat jauh berbeda dengan musim lalu atau bahkan saat tampil jeblok di Piala Presiden 2019. 

Meski begitu, Ghozali enggan memikirkan tim lawan karena ingin fokus mempersiapkan diri bersama rekan setim agar bisa memetik kemenangan dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/19). 

"Kami cukup fokus dengan tim sendiri karena belum tahu kekuatan baru Borneo seperti apa. Mereka kan belum ada pertandingan juga. Besok adalah pertandingan yang baru, Liga juga belum mulai paling kami akan fokus ke tim sendiri," ucap Ghozali. 

Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia akan menggunakan sistem home and away. Dengan begitu, menurut Ghozali, setiap tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Sehingga, Ghozali akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal dan melangkah ke semifinal sekaligus memperbesar peluang menembus final lalu membawa pulang trofi. 

"Karena sistem home-away ini penting buat skor pertandingan pertama juga penting, baru nanti di sini juga akan ada hitung-hitungannya, tapi pertama kami fokus dulu," tegasnya. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT