Liga Inggris

Tiket Pertandingan Terakhir Liverpool di Premier League Musim Ini Tembus Rp109 Juta

Sabtu, 20 April 2019 01:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea, Minggu (14/04/19), di Anfield. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea, Minggu (14/04/19), di Anfield.

INDOSPORT.COM - Sebuah kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari sepak bola Inggris, yaitu melonjaknya harga tiket pertandingan terakhir Liverpool di Premier League musim ini.

Liverpool dijadwalkan berhadapan dengan tim promosi penuh kejuta, Wolverhampton Wanderers dalam laga pamungkas Premier League di Stadion Anfield,  pada 12 Mei 2019 mendatang.

Belum juga dimulai, pertandingan tersebut sudah menuai protes, lantaran banyak pihak yang dikabarkan ingin mengambil keuntungan dari laga tersebut, dengan menjual tiket pertandingan menyentuh angka 6.000 poundsterling (Rp109 juta).

“Ini cukup konyol. Beberapa orang yang tidak mendukung klub, malah mencari keuntungan besar,” kata salah seorang fans, Neil Atkinson seperti dikutip dari BBC.

Maklum saja, pertandingan terakhir Liverpool melawan Wolves itu berpeluang jadi sejarah karena The Reds berpotensi meraih gelar juara Premier League, setelah 29 tahun menunggu. 

Namun hal tersebut diketahui oleh manajemen klub Liverpool, dan menghimbau para fans untuk tidak membeli tiket di agen yang tidak resmi.

“Klub telah mengetahui bahwa ada pihak yang membuat harga tiket menjadi sangat mahal. Kami akan berupaya untuk mengatasinya,” bunyi pernyataan Liverpool di laman resminya.

Adapun harga tiket normal di setiap pertandingan Liverpool di Stadion Anfield, itu dijual senilai 59 poundsterling (sekitar Rp1 juta) untuk kategori yang paling mahal. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%