Liga Italia

Dekati Akhir Musim 2018/19, Wonderkid AC Milan Tuntut 1 Hal Ini

Minggu, 21 April 2019 16:32 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya Copyright: © INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya

INDOSPORT.COM - Dengan menyisakan beberapa pertandingan lagi, klub sepak bola AC Milan saat ini tengah bersusah payah mempertahankan posisinya di peringkat keempat klasemen sementara Serie A Italia.

I Rossoneri yang memasang target lolos ke Liga Champions pada musim depan saat ini harus berjuang lebih keras lagi di sisa pertandingan musim, mengingat mereka hanya berselisih tipis dengan para pesaing terdekatnya, AS Roma, Atalanta dan Lazio.

Alhasil di sisa musim 2018/19, Milan mau tidak mau wajib menyapu bersih seluruh pertandingan tersisa dengan kemenangan. Hal tersebut diamini oleh pemain mudanya, Patrick Cutrone.

Dilansir dari kanal berita olahraga Football Italia, Cutrone mengakui Milan wajib menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan, bila benar-benar ingin bermain di Liga Champions musim depan. 

"Kemenangan akan membantu Anda terus menjaga kemenangan, kami harap bisa melanjutkan hal ini. Kami membutuhkan semuanya untuk meraih target," papar Cutrone.

Di sisi lain, walau posisinya saat ini sudah tergantikan oleh Krzystof Piatek, Cutrone tetap melihat hal tersebut dengan positif.

Dirinya mengakui siap untuk dipanggil kapan saja oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso, dan juga siap untuk memberikan kontribusi yang besar melalui gol demi gol.

"Saya merasa baik. Saya berlatih dengan baik dan dapat dipastikan saya selalu siap kapanpun saat dipanggil oleh pelatih. Saya harap bisa berkontribusi dengan mencetak banyak gol untuk membantu tim," lanjutnya.

Milan sendiri saat ini tengah berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan raihan 55 poin. Unggul tipis dengan AS Roma, Atalanta dan Lazio yang tepat menguntit di bawahnya. Di pertandingan berikutnya, I Rossoneri akan bertandang ke markas Parma, Ennio Tardini, Sabtu (20/04/19).

Terus Ikuti Update AC Milan dan Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT.