Liga Spanyol

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol 2018/19: Barcelona Tak Ada Lawan

Minggu, 21 April 2019 10:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19 usai memainkan lima jadwal pertandingan, termasuk Barcelona yang tak terkejar lagi.

Ya, jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-33 memang belum rampung semua. Namun dari lima pertandingan yang sudah dimainkan sejak Sabtu (20/04/19) sore hingga Minggu (21/04/19) dini hari tadi, ada perubahan dalam klasemen sementara.

Seperti Barcelona yang berhasil menang 2-1 atas Real Sociedad di Camp Nou, Minggu dini hari tadi. Dengan tiga poin ini, Barca kini mengantongi 77 poin di puncak klasemen.

© Alex Caparros / Getty Images
Pemain Barcelona usai pertandingan selesai melawan Atletico Madrid di Camp Nou Minggu (07/04/19). Alex Caparros / Getty Images Copyright: Alex Caparros / Getty ImagesPemain Barcelona usai pertandingan selesai melawan Atletico Madrid di Camp Nou Minggu (07/04/19). Alex Caparros / Getty Images

Barcelona seperti tak ada lawan lagi yang mampu menjegal mereka untuk mengangkat trofi LaLiga Spanyol 2018/19.

Atletico Madrid juga menang 1-0 atas Eibar Sabtu kemarin, namun raihan 68 poin dirasa sangat sulit untuk mengejar Barcelona karena jarak sembilan poin.

Sementara Atletico Madrid disarankan lebih waspada dengan rival sekotanya, Real Madrid yang di bawahnya. Mereka berjarak tujuh poin dan mungkin akan ada perubahan posisi di akhir musim nanti.

Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol pekan ke-33:

© soccerway.com
Klasemen Sementara LaLiga Spanyol pekan ke-33, Barcelona seperti tidak ada lawan untuk menjadi juara di musim ini. Copyright: soccerway.comKlasemen Sementara LaLiga Spanyol pekan ke-33, Barcelona seperti tidak ada lawan untuk menjadi juara di musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT