Liga Inggris

Manchester United Akui Kesalahan Besar Terbesar Adalah Rekrut Alexis Sanchez

Minggu, 21 April 2019 19:24 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut Copyright: © Getty Images
Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut

INDOSPORT.COM - Wakil presiden Klub Manchester United, Ed Woodward, mengakui pihaknya melakukan kesalahan dengan meneken kontrak Alexis Sanchez pada Januari 2018 lalu.

Dilansir dari media Inggris Metro UK, Woodward  menyesali keputusan Man United yang memberikan Sanchez kontrak 4,5 tahun dan menganggap hal itu sebagai keputusan keliru yang klubnya lakukan. 

Manchester United tengah berencana melepas Sanchez pada akhir musim nanti, namun pihak klub menemui kesulitan untuk menjual sang bintang asal Chile lantaran harganya yang sedari awal begitu tinggi.

Berdasarkan laporan Metro, gaji Sanchez saat ini diketahui mencapai 400 ribu Euro atau sekitar Rp.6 miliar per pekannya, ditambah dengan bonus sebesar 75 ribu euro setiap kali winger 30 tahun itu melakoni pertandingan.

Sementara, pengeluaran manajemen The Red Devils tampak berbanding terbalik dengan performa yang Sanchez tawarkan selama ini.

Sampai sejauh ini, eks winger Barcelona tersebut hanya mampu menyarangkan lima gol dalam 42 penampilannya bersama Man United.

Sementara pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, belakangan mengeluarkan peringatan keras untuk menjual para pemain yang minim kontribusi bagi United.

Man United sendiri kini tengah bergumul untuk kembali ke posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris setelah merosot ke posisi enam usai performa yang kurang menjanjikan.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM