Liga Indonesia

Terdegradasi, Bambang Pamungkas Beri Pesan Berkelas ke Sriwijaya FC

Minggu, 21 April 2019 18:59 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Indonesia dari Persija Jakarta, Bambang Pamungkas ikut mendoakan keberhasilan Sriwijaya FC yang musim ini harus turun di kasta kedua sepak bola Indonesia. 

Itu ia sampaikan saat bertemu dengan Koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin di Jakarta, Sabtu (20/04/2019) kemarin.

Mantan striker Timnas Indonesia ini menyampaikan jika ia mendoakan keberhasilan Sriwijaya FC di Liga 2. Bepe , sapaan akrabnya, berharap tim asal Sumatra Selatan ini dapat promosi ke Liga 1 di musim depan.

"Semoga Sriwijaya FC kembali ketempat yang sebenarnya," ucapnya seperti di posting di akun pribadi instagram HZ. 

Bepe bahkan menyebut jika Liga 1 tanpa Sriwijaya FC pastinya akan terasa hampa. Pasalnya, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang punya tradisi juara.

Oleh sebab itulah, Liga 1 tanpa Sriwijaya FC pastinya akan memgurangi gereget dari persaingan Liga 1.

"Sepak bola Indonesia kurang seru tanpa Sriwijaya FC, tim juara berkali-kali. Semoga musim depan bisa kembali turun ke Liga 1," ujarnya. 

Untuk diketahui, Sriwijaya FC terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2. Dilatih Kas Hartadi, kini Sriwijaya FC sudah mengantongi 20 pemain. 

Kas masih akan merekrut setidaknya lima tambahan pemain lagi. Musim ini, manajemen menargetkan menjuarai Liga 2. Pada pekan depan, tim akan masuk program uji coba di Solo. Salah satu lawan yang bakal dihadapi adalah Persis Solo. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%