Liga Spanyol

Dicemooh Fans, Zidane Sampaikan Rasa Simpatinya pada Bale

Senin, 22 April 2019 21:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@OptaJose
Gareth Bale dihadang pemain lawan pada pertandingan Real Madrid vs Eibar di LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19). Copyright: © Twitter/@OptaJose
Gareth Bale dihadang pemain lawan pada pertandingan Real Madrid vs Eibar di LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19).

INDOSPORT.COMZinedine Zidane sampaikan rasa simpatinya pada Gareth Bale, setelah pemain berkebangsaan Wales tersebut dicemooh fans pada pertandingan kontra Athletic Bilbao di stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (21/04/19) kemarin.

Musim ini memang bukan musim terbaik untuk Gareth Bale, setelah untuk kesekian kalinya ia kembali harus memanaskan bangku cadangan Madrid pada pertandingan menghadapi Bilbao kemarin.

Tak hanya itu, bintang Timnas Wales tersebut juga harus menerima kenyataan pahit setelah mendapat cemooh dari para Madritista pada pertandingan tersebut.

Selaku pelatih, Zinedine Zidane pun menyampaikan rasa simpatinya kepada Eks penggawa Tottenham Hotspur atas perlakuan yang diterimanya dari para fans. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut pun mengaku kalau dirinya sangat menantikan Bale bisa mencetak gol kembali untuk Real Madrid.

“Saya sangat memahami perasaannya. Saya ingin kembali melihat dirinya mencetak gol,” ujar Zidane dikutip dari berita sports di Daily Mail.

Bale memang mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari Madritista pada pertandingan tersebut, setelah ia mendapatkan siulan atau sorakan tiap kali sedang menguasai bola.

Pemain 29 tahun tersebut sempat merespon siulan atau sorakan tersebut dengan memberikan acungan jempol kepada fans, tetapi acungan jempol tersebut disebut-sebut diberikannya kepada rekan setimnya bukan sebagai respon kepada fans.

Musim ini, ia santer diberitakan akan dijual oleh manajemen Los Blancos untuk mendanai belanja Zidane di bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun sempat menyatakan komitmennya di Santiago Bernabeu musim depan di tengah-tengah ketertarikan klub papan atas Liga Primer Inggris, namun perlakuan yang diterimanya dari para madritista mungkin saja membuatnya ingin angkat kaki dari Madrid musim depan.

Gareth Bale sejauh ini baru mencetak 8 gol di LaLiga Spanyol 2018/19 dan sudah absen mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir. Ia terakhir kali melesakan gol pada pertandingan kontra Celta Vigo pada pertengahan bulan Maret kemarin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT