Bursa Transfer

Ditanyai Soal Madrid, Mbappe : Saya hanya Pengagum Mereka

Senin, 22 April 2019 14:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Selebrasi biasa Kylian Mbappe usai cetak gol ke gawang Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Selebrasi biasa Kylian Mbappe usai cetak gol ke gawang Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes

INDOSPORT.COM – Terus diisukan bakal segera merapat ke Real Madrid musim depan, bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akhirnya kembali angkat suara.

Rumor soal ketertarikan Real Madrid pada salah satu penggawa Timnas Prancis tersebut memang terus berhembus kencang. Apalagi setelah klub LaLiga Spanyol tersebut kembali menunjuk Zinedine Zidane menjadi pelatih kepala mereka jelang akhir musim ini.

Zidane seperti diketahui merupakan salah satu pengagum pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut. Ia sempat ingin mendatangkan sang pemain musim lalu saat masih menukangi Madrid, tetapi harapannya bisa membawanya ke Santiago Bernabeu harus pupus setelah Mbappe lebih memilih Paris Saint-Germain.

Usai ditunjuk kembali menjadi pelatih Real Madrid musim ini, misi itu pun kembali dibawa pelatih 46 tahun tersebut di bursa transfer musim panas mendatang. Ia pun sempat menjawab dengan malu ketika ditanyai soal kemungkinan merapatnya Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

“Saya tidak akan membahwa soal pemain mana pun yang saya inginkan. Saya sudah berbicara dengan klub soal tipe pemain yang saya inginkan,” ujar Zidane dikutip dari media laman berita olahraga Mirror.

Berbeda dengan Zidane, Kylian Mbappe justru memberikan jawaban sebaliknya ketika ditanyai perihal ketertarikan Real Madrid pada dirinya.

“Aku akan tetap di sini musim depan, tidak akan kemana-mana,” tegas Mbappe dikutip dari media berita sport Canal Plus.

Bintang muda Prancis tersebut menegaskan bahwa dirinya sangat senang melihat Zidane kembali ke menjadi pelatih Real Madrid dan ia hanya akan menonton mereka sebagai seorang pengagum saja.

“Kembalinya Zidane ke Madrid akan menjadi sangat bagus untuk mereka, tetapi saya tak akan pergi ke sana dan hanya akan menjadi pengagum saja,” pungkasnya.

Kylian Mbappe sukses mencetak hattrick pada pertandingan melawan Eks klubnya, AS Monaco, pada Minggu (21/04/19) kemarin, yang sekaligus menobatkan Paris Saint-Germain menjadi juara Ligue 1 Prancis 2018/19.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT.COM