Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Serie A Italia Hari Ini: Napoli vs Atalanta

Senin, 22 April 2019 07:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi Kalidou Koulibaly usai cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi Kalidou Koulibaly usai cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia, Serie A akan segera menutup pekan ke-33 dengan satu laga tersisa antara Napoli vs Atalanta pada Selasa (23/04/19) tengah malam WIB.

Bagi Napoli, pertandingan tersebut sejatinya sudahlah tidak berpengaruh apa-apa terhadap perburan gelar, karena rivalnya Juventus telah resmi merebut scudetto musim 2018/19 ini.

Bianconeri memastikan gelar pada akhir pekan kemarin, setelah perolehan poin mereka dipastikan sudah tidak dapat bisa dikejar lagi, oleh pesaing terdekatnya Napoli di peringkat kedua dengan 67 poin.

Meski begitu, misi meraih poin penuh tetap jadi target utama Partenopei untuk finis di posisi kedua dan menjaga kans berada di zona Liga Champions.

Selain tuan rumah, merebut tiga poin juga akan jadi misi utama tim tamu, Atalanta saat bertandang ke Stadion San Paolo. Sebab, tambahan tiga poin akan membuat mereka tetap berada di zona Liga Europa, dan menjaga jarak dengan Torino.

Saat ini, Atalanta berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 53 poin. Mereka unggul selisih gol dari Torino yang berada di posisi ke7 dengan perolehan poin sama yakni 53 poin.

Berikut Jadwal Pertandingan Serie A Hari Ini:

Selasa, 23 April 2019

00:00 WIB - Napoli vs Atalanta di Stadion San Paolo (Live Beinsport 2)