Bola Internasional

3 Pemain Ceres-Negros yang Wajib Diwaspadai Persija

Selasa, 23 April 2019 13:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Membedah strategi Ivan Kolev di laga Persija vs Ceres-Negros Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Membedah strategi Ivan Kolev di laga Persija vs Ceres-Negros

INDOSPORT.COM – Tuan rumah Persija Jakarta memiliki visi wajib memenangkan pertandingan pada laga lanjutan Grup G Piala AFC antara Persija vs Ceres-Negros yang digelar sore ini (23/04/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Posisi wakil Indonesia saat ini belum aman karena masih berada di posisi tiga dengan empat poin hasil dari masing-masing satu kemenangan, seri, dan kalah.

Walaupun peluang masih terbuka lebar, namun tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu wajib mengganjal langkah wakil Filipina yang telah mengoleksi sembilan poin dari tiga laga.

Untuk bisa meraih kemenangan, Persija tentu perlu mempersiapkan diri dengan baik, apalagi laga akan berlangsung tanpa dihadiri oleh The Jakmania.

Selain berlatih, anak asuh Ivan Kolev juga tentu perlu mengetahui kekuatan lawan yang saat ini menjadi pemuncak klasemen grup G.

Ceres-Negros memiliki pemain-pemain yang bertubuh besar karena sebagian dari mereka adalah pemain naturalisasi yang telah berkewarganegaraan Filipina.

Dari keseluruhan pemain Ceres-Negros, portal berita olahraga INDOSPORT telah merangkum tiga nama yang wajib diwaspadai oleh Ismed Sofyan dkk: