Liga Indonesia

Hadapi Persib Bandung, Pemain Borneo FC Sudah Tersugesti Mario Gomez

Selasa, 23 April 2019 19:02 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© [email protected] borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Foto: Instagram@ borneofc.id Copyright: © Instagram@ borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Foto: [email protected] borneofc.id

INDOSPORT.COM - Optimisme tinggi diusung pemain Borneo FC saat menjamu Persib Bandung di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia, Rabu (24/04/19).

Optimisme tersebut salah satunya diusung oleh winger lincah Borneo FC, Terens Puhiri. Pemain yang pernah bermain di Liga Thailand itu mengaku optimis, karena melihat kondisi tim Borneo FC yang saat ini dalam keadaan positif selepas ditukangi Mario Gomez.

"Pastinya laga nanti bakal jadi sesuatu yang kita semua tunggu. Atmosfer dalam tim sudah bagus dan apa yang diberikan pelatih juga bisa kita terima semua. Sekarang tinggal bagaimana kita fokus dalam satu tujuan, yaitu menang dan membawa tim lolos ke babak semifinal," ujar Terens. 

Selain itu Terens juga menyebut kebiasaan Gomez yang selalu memberikan sugesti positif kepada skuad Borneo FC juga menjadi faktor lainnya, yang membuta dirinya optimis bisa menang di laga kontra Persib Bandung.

"Coach Gomez juga dalam setiap latihan selalu menekankan dalam pikiran kita untuk menang, menang dan menang. Dia mengerti dengan memberi sugesti seperti itu, motivasi para pemain bakal berlipat ganda," terangnya. 

Meski optimis, Terens juga tak lupa untuk menyampaikan harapannya agar publik sepak bola Samarinda tetap memadati stadion Segiri untuk memberikan dukungan. Apa lagi Borneo FC saat ini, merupakan satu-satunya klub asal Kalimantan tersisa di Piala Indonesia.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%