Liga Inggris

Man United vs Man City: Ini 4 Tuntutan Solskjaer ke Pemainnya

Rabu, 24 April 2019 21:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan terima kasih kepada para suporter The Reds Devil usai pertandingan Manchester United vs Barcelona, Kamis (110419) dini hari WIB. twitter.com/manutd Copyright: © twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan terima kasih kepada para suporter The Reds Devil usai pertandingan Manchester United vs Barcelona, Kamis (110419) dini hari WIB. twitter.com/manutd

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengaskan bahwa dirinya tidak akan main-main pada laga Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan Premier League, Kamis (25/04/19) dini hari WIB.

Jelang laga bertajuk derby Manchester ini, Solskjaer mengaskan bahwa ia menuntut empat hal dari para pemainnya. Hal itu dilakukan agar Manchester United mampu bangkit dari kekalahan 0-4 yang dideritanya ketika melawan Everton pada Minggu (21/04/19) lalu.

Empat hal yang dituntun Solskjaer yaitu para pemain Manchester United harus menunjukkan penampilan yang bagus, sikap, kerja keras, dan semangat tim saat mereka berhadapan dengan Manchester City.

"Jika bertanding dengan melakukan empat hal itu kita bisa melakukan segalanya untuk rekan satu tim, suporter, klub, dan mereka akan bangga," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Seperti yang diketahui, penampilan Manchester United saat ini bisa dibilang menurun usai Solskjaer diangkat menjadi pelatih permanen.

The Red Devils tidak mendapatkan hasil yang memuaskan di enam laga terakhirnya. Dari enam laga yang telah dilakoni, Manchester United hanya meraih dua kemenangan dan sisanya empat kali kekalahan.

Maka dari itu, Manchester United pun terbuang dari posisi empat besar Premier League dan berada di urutan ke-6 klasemen sementara dengan perolehan 64 poin.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%