Liga Indonesia

Statistik Membuktikan Babak Kedua Laga Borneo FC vs Persib Bakal Lebih Sengit

Rabu, 24 April 2019 13:39 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© http://www.borneofc.id
Para pemain Borneo FC sedang berlatih Copyright: © http://www.borneofc.id
Para pemain Borneo FC sedang berlatih

INDOSPORT.COM – Laga 8 besar kompetisi sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Borneo FC VS Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda sore ini memiliki beberapa catatan terkait dua pertemuan tim ini.

Telah bertemu di kompetisi resmi sejak era Liga 1, gol yang tercipta pada laga yang melibatkan dua tim ini banyak terlahir di babak kedua. Pertemua terakhir mereka musim lalu yang dimenangkan oleh Persib, gol tunggal Ghozali Siregar di Stadion Batakan terjadi pada menit ke-82.

Sebelum laga itu, pada putaran pertama yang dimainkan di Bandung tercipta empat gol pada pertandingan yang dimenangkan Persib 3-1. Namun, tiga gol yang bersarang ke masing-masing klub tersebut terjadi pada babak kedua juga. Gol Ezechiel, Jonathan Bauman, serta Titus Bonai tercipta usai turun minum.

Tidak berhenti di situ, pada Liga 1 2017 putaran kedua Borneo FC mampu menumbangkan Persib dengan skor 2-1. Namun dua dari tiga gol yang tercipta juga terjadi pada babak kedua setelah Lerby Eliandry memperbesar skor dan diperkecil oleh Billy Kheraf.

Saat putaran pertama kompetisi sepak bola Liga 1 2017, Borneo FC juga mampu mencuri gol di menit krusial yakni menit ke-89 untuk menyamakan kedudukan dan mencuri poin di Bandung.

Hasil statistik tersebut membuktikan kedua tim saat bertemu akan lebih banyak drama di babak kedua.

Selain banyak drama, statistik ini bisa menjadi acuan kepada dua tim untuk tetap fokus selama pertandingan berjalan dan belum mengendurkan permainan sampai wasit meniup peluit akhir tanda pertandingan berakhir.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%