Bola Internasional

Pelatih Timnas Brasil Yakin Neymar akan Kembali Main Bagus di Copa Amerika

Rabu, 24 April 2019 15:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Neymar saat membela Timnas Brasil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar saat membela Timnas Brasil.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, sangat yakin jika Neymar Jr. akan segera kembali ke perfoma terbaiknya pada saat bermain di Copa Amerika 2019.

Neymar baru saja melakukan come back pada pertandingan kontra AS Monaco yang berakhir dengan 3-1 untuk kemenangan Paris Saints-Germain.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut bermain selama 45 menit pada pertandingan yang diselenggarakan di stadion Parc des Princes pada Minggu (21/04/19) lalu, setelah menderita cedera Metatarsal pada saat sedang memperkuat Paris Saint-Germain di Piala Prancis 2018/19 pada bulan Januari lalu.

Walaupun belum tampil maksimal, pelatih yang akrab disapa Tite tersebut yakin kalau Neymar akan segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

“Saya senang melihat kemajuan Neymar dan berharap ia bisa kembali bermain ke perfoma terbaiknya,” ujar Tite dikutip dari media berita olahraga ESPN.

Menurut pelatih 57 tahun tersebut, apa yang dialami Neymar saat ini sangat berbeda dengan apa yang dialaminya tahun lalu. Ketika itu, Eks pemain Barcelona tersebut kembali memperkuat Brasil dalam pertandingan persahabatan Internasional melawan Kroasia hanya dalam dua minggu sebelum dimulainya Piala Dunia 2018 pasca-pulih dari cedera.

“Situasinya jelas sangat berbeda. Sekarang, Neymar memiliki banyak waktu sebelum dimulainya Copa Amerika dan akan sangat mungkin kalau pemulihannya bisa mencapai tingkat teknis yang lebih baik juga,” lanjutnya.

Tite percaya bintang Paris Saint-Germain tersebut akan berada dalam kondisi yang lebih baik pada saat turnamen Copa Amerika dimulai.

“Dia akan berada kondisi yang lebih baik di Copa Amerika,” pungkasnya.

Musim ini, Neymar sudah mencetak 20 gol dan 11 assists dari total 24 penampilannya bersama Paris Saint-Germain dan turut serta memastikan gelar Ligue 1 Prancis 2018/19 untuk tim ibu kota Paris tersebut pada pertandingan Minggu (21/04/19) lalu.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%