Liga Italia

Wanda Nara Desak Inter Milan Beri Ban Kapten ke Mauro Icardi Lagi

Rabu, 24 April 2019 10:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19).

INDOSPORT.COM - Wanda Nara mengklaim bahwa Mauro Icardi layak mendapatkan ban kapten Inter Milan yang dicopot pada Februari lalu. 

Permasalahan antara Icardi dengan Inter bermula sejak awal 2018/19. Kala itu, Wanda Nara meminta kenaikan gaji dan perpanjangan kontrak untuk klien sekaligus suaminya tersebut.

Situasi semakin memanas ketika manajemen klub mencopot ban kapten Icardi pada 14 Februari 2019 lalu. Perannya kemudian digantikan oleh sang kiper Samir Handanovic.

Sejak saat itu, Icardi absen di beberapa pertandingan Inter Milan dengan alasan cedera lutut. Namun, banyak pihak berasumsi bahwa cedera hanya dijadikan alasan semata untuk menutupi keretakan hubungan mereka di ruang ganti.

Setelah absen sebulan, pemain asal Argentina itu kembali ke sesi pelatihan Inter pada Selasa (26/3/19) dan ia kini telah aktif bermain di skuat I Nerazzurri. Meski demikian, rumor pemecatan Icardi masih kerap terdengar. 

Dikabarkan bahwa Inter berencana melepas eks pemain Sampdoria itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Menanggapi hal ini, Wanda Nara menyatakan bahwa sang pemain masih akan setia membela timnya dan layak mendapatkan ban kaptennya kembali. 

"Icardi akan tetap ada di sini, membela Inter Milan. Saya yakin 100 persen akan hal ini," ujar Wanda, dilansir dari laman berita olahraga, Football Italia. 

"Saya rasa Icardi layak mendapatkan kembali jabatannya sebagai kapten Nerazzurri. Kita lihat saja nanti," imbuhnya. 

Sementara itu, Inter disebut tertarik memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United untuk menggantikan posisi Icardi. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019