Liga Italia

Link Siaran Langsung Pertandingan Coppa Italia: AC Milan vs Lazio

Kamis, 25 April 2019 00:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Coppa Italia pada Kamis (25/4/19) dini hari nanti bakal memainkan pertandingan antara AC Milan vs Lazio.

AC Milan harus dini hari nanti bakal bertemu Lazio dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia. Laga akan dilangsungkan di markas AC Milan, San Siro, pada pukul 01.45 WIB.

Jelang laga ini, AC Milan terbilang di atas angin. Pasalnya, sebelum laga ini, AC Milan telah berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 1-0 di kompetisi Serie A Italia, 14 April 2019 lalu.

Sementara itu, Lazio yang bertindak sebagai tim tamu, hanya cukup menahan imbang AC Milan minimal dengan skor 1-1 untuk lolos ke partai final. Jika itu terjadi, Lazio menang dengan keunggulan gol tandang, sebab laga leg pertama berakhir imbang 0-0.

Melihat penjabaran tadi, siapakah kira-kira tim yang akan bisa memenangkan pertandingan ini? Jawabannya, mari kita saksikan bersama dalam jalannya laga nanti.

Live Streaming/Siaran Langsung:

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan AC Milan vs Lazio lewat link siaran langsung, berikut INDOSPORT berikan hanya untuk Anda.

1. Raden TV (Klik di Sini)

2. TV Bersama (Klik di Sini)

3. HD TVKU (Klik di Sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT