Liga Indonesia

Banyak Eks Persija di Bali United, Sandi Darma Sute Tak Gentar

Jumat, 26 April 2019 11:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sandi Sute melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Ceres Negros pada laga keempat Piala AFC 2019. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sandi Sute melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Ceres Negros pada laga keempat Piala AFC 2019. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang ke markas Bali United dalam leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Jumat (26/04/19) sore WIB.

Berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, laga ini diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim banyak bertabur bintang.

Selain itu, ini merupakan laga penuh emosional bagi beberapa pemain Bali United karena akan berhadapan dengan mantan tim yang musim lalu dibawanya juara Liga 1 2018, dan pernah merasakan jersey Macan Kemayoran.

Sebut saja seperti pelatih Stefano Cugurra Teco, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Sutanto Tan, dan Stefano Lilipaly.

Meski begitu, salah satu bintang Persija, Sandi Darma Sute tidak merasak gentar. Pemain berposisi gelandang itu justru sangat antusias.

“Kita juga akan ketemu dengan mantan pelatih kita dan beberapa pemain yang pernah juara di Persija. Intinya kita harus kerja keras dan jangan terpengaruh. Sekali lagi ini pertandingan penting sebagai modal untuk jalani leg kedua melawan Bali di kandang,” kata Sandi Sute di laman resmi klub.

Apalagi ia juga punya motivasi tambahan, karena pernah membuat memori manis saat membawa Persija menang di laga krusial pekan ke-33 Liga 1 2018 saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Desember 2018 lalu.

Kala itu Persija menang dengan skor 2-1. Gol pembuka Macan Kemayoran dicetak oleh Sandi Sute menit ke-7. Kemenangan itu lah yang melenggangkan langkah Persija ke tangga juara.

“Gol itu memang membuat motivasi saya berlipat akan tetapi tidak boleh sampai lengah dengan pertemuan sebelumnya. Saat ini terpenting bisa fokus untuk pertandingan besok sekaligus di setiap pertandingan kita harus memberikan terbaik,” tutupnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019