Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia Hari Ini: Bali United vs Persija

Jumat, 26 April 2019 08:00 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Turnamen bergengsi di sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piaal Indonesia babak 8 besar leg pertama akan kembali bergulir pada hari ini, Jumat (26/04/19) antara Bali United vs Persija.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, bisa dibilang ini merupakan laga penuh emosional untuk beberapa pemain Bali United, lantaran musim lalu mereka berhasil membawa Persija juara Liga 1 2018. 

Mereka seperti pelatih Stefano Cugurra Teco, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah, William Pachecho dan beberapa nama lainnya. Kendati demikian, mereka tetap akan tampil profesional dan memberikan berusaha merebut kemenangan.

"Tidak ada istilah bermain setengah hati. Kami di sini bekerja sebagai seorang yang profesional," kata salah satu pemain Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

Sedangkan di kubu Persija Jakarta, nampaknya Ivan Kolev akan melakukan rotasi pemain karena jeda rehat yang terlalu mepet pasca tampil di Piala AFC 2019 melawan Ceres-Negros beberapa hari lalu.

"Kalau rotasi pastinya, karena kita hanya bisa menggunakan satu pemain asing. Bali punya empat kita satu. Karena 3 pemain asing kita tidak main game ini maka dari itu kita lakukan rotasi," pelatih Persija, Ivan Kolev dalam konferensi pers.

Juru taktik asal Bulgaria itu juga optimistis timnya akan tampil maksimal, meski saat ini bermain di kandang lawan. Ia menargetkan untuk mencuri poin guna menjadi modal saat menjalani leg kedua di Bekasi nanti.

Berikut Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia Hari Ini:

15:30 WIB - Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. (Live di RCTI)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%