Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris: Burnley vs Manchester City

Minggu, 28 April 2019 19:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Leroy Sane melakukan selebrasi bersama Bernardo Silva dan Raheem Sterling di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Leroy Sane melakukan selebrasi bersama Bernardo Silva dan Raheem Sterling di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain pertandingan pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2018/19 antara Burnley vs Manchester City, Minggu (28/04/19), pukul 20.05 WIB, di Stadion Turf Moor.

Manchester City turun dengan kekuatan terbaik guna meraih kemenangan di kandang Burnley. Raihan tiga poin sangat diperlukan The Citizens untuk kembali naik ke puncak klasemen menggeser Liverpool.

Di lini depan, anak asuh Pep Guardiola turun dengan trisula terbaik mereka, yakni Sergio Aguero, Leroy Sane, dan Raheem Sterling.

Turun dengan foramsi 4-3-3, Aymeric Laporte dan Vincent Kompany siap menghadang serangan yang dilancarkan oleh Ashley Barnes dan Chris Wood dari kubu Burnley.

Manchester City mengejar kemenangan untuk meneruskan persaingan perebutan gelar juara dengan Liverpool. Liverpool mengambil alih posisi puncak setelah menang telak 5-0 atas Huddersfield.

The Citizens berada di urutan ke-2 dengan raihan 89 poin. Liverpool masih berada di posisi teratas dengan torehan 91 angka.

Susunan Pemain:

Burnley XI: Heaton; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Hendrick, Westwood, Cork, McNeil; Barnes, Wood

Manchester City XI: Moraes, Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko, Silva, Gundogan, Bernardo, Sterliang, Aguero, Sane

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM