Liga Indonesia

Langgar Tradisi, Arema FC Gelar Launching Tim Bersamaan dengan Sponsor Baru

Selasa, 30 April 2019 18:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Arema fc Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Arema fc Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Arema FC tidak hanya mengenalkan jersey baru pada launching tim, melainkan juga daftar sponsor yang akan turut serta menemani perjuangan tim selama satu musim kompetisi Liga 1 2019.

Hal itu dilakukan dengan pertimbangan efisiensi waktu. Tim Singo Edan sekaligus mematahkan tradisi yang sudah berjalan di tahun-tahun sebelumnya, yaitu perkenalan secara bertahap.

Arema memang cenderung memperkenalkan sponsor baru secara bertahap hingga tersusun lengkap pada tampilan jersey tim dalam launching tim menjelang bergulirnya kompetisi.

"Untuk sponsor yang mendukung Arema selama Liga 1 2019, dikenalkan sekaligus pada launching. Sponsor baru tidak kami perkenalkan dulu. Biar waktu launching seperti kejutan," kata Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi, Selasa (30/4/19).

Pihaknya pun masih enggan membocorkan perihal siapa saja mitra kerja Arema untuk musim ini. Meski dalam keterangan sebelumnya, kesepakatan dengan dua sponsor di bidang jasa hotel dan minuman berenergi sudah hampir rampung.

"Ada lah pokoknya. Nanti sekaligus ditempelkan pada jersey Arema, meski masih ada kemungkinan sponsor baru lain menyusul di tengah jalan seperti tahun lalu," ungkap dia.

Susunan sponsor Arema musim ini memang tak berbeda jauh dibanding Liga 1 musim lalu. Bedanya adalah sponsor apparel yang kali ini berasal dari Spanyol, sedangkan lima sponsor lainnya masih sama dengan tahun lalu.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT