Liga Indonesia

Lawan Mantan Tim, Eks Persib Bandung Bocorkan Strategi Borneo FC?

Selasa, 30 April 2019 09:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Twitter@persib
Pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan saat mencoba mengejar pemain Borneo FC pada laga Borneo FC vs Persib Bandung. Foto: @persib Copyright: © Twitter@persib
Pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan saat mencoba mengejar pemain Borneo FC pada laga Borneo FC vs Persib Bandung. Foto: @persib

INDOSPORT.COM - Eks Persib Bandung (2012/2013) yang kini berseragam Borneo FC, Asri Akbar, membocorkan strategi jitu jelang melawan mantan timnya di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Asri Akbar mengutarakan Borneo FC tak akan bermain bertahan meski sudah unggul dengan skor 2-1 atas pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

"Pertandingan di sana sangatlah penting, kami hanya butuh seri untuk lolos, tapi tentu sangat berbahaya jika hanya bermain bertahan," papar Asri dinukil laman resmi klub.

Pemain yang kini berambut pirang itu juga yakin kalau pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez pasti sudah mempersiapkan strategi jitu ketika bermain di kandang lawan.

© Borneo FC
Wahyudi Setiawan Hamisi dan Asri Akbar melakukan tos Copyright: Borneo FCWahyudi Setiawan Hamisi dan Asri Akbar melakukan tos.

"Kami juga harus bisa mencetak gol agar lebih nyaman nantinya," ucap Asri Akbar, menambahkan.

Pemain berposisi gelandang ini menginginkan kalau pertandingan yang akan berlangsung di Bandung, tepatnya dihadapan Bobotoh atau Viking, dapat berlangsung sebagaimana mestinya

"Harapan saya pertandingan bisa berjalan dengan lancar, aman, dan fair. Semoga kami bisa lolos ke semifinal nantinya," ungkapnya.

Terus Ikuti Update Asri Akbar dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.