Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Piala AFC 2019: PSM Makassar vs Home United

Selasa, 30 April 2019 14:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
prediksi pertandingan PSM Makasar vs Home United. Copyright: © Grafis: INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
prediksi pertandingan PSM Makasar vs Home United.

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain pertandingan Grup H Piala AFC 2019 antara PSM Makassar vs Home United, Selasa (30/04/19), pukul 15.00 WIB, di Stadion Pakansari, Bogor.

Demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, PSM Makassar turun dengan formasi menyerang untuk mengamankan 3 poin di kandang.

Pelatih Darije Kalezic menurunkan duet striker Zulham Zamrun dan Guy Junior di lini depan, menggantikan Eero Markkanen yang absen di laga kali ini.

Rizky Pellu dan M. Rahmat akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Sebagai gantinya, dua darah muda, M. Arfan dan Asnawi Mangkualam, diturunkan terlebih dahulu.

Munhar dan Aaron Evans akan menjaga jantung pertahanan PSM Makassar dari serangan trio striker Home United yang dihuni Song Ui-young, Hafiz Nor, dan Amiruldin Asraf.

PSM Makassar kini berada di puncak klasemen grup H dengan raihan 8 poin, selisih 1 angka dari Home United di urutan ke-2.

Pada pertemuan pertama, PSM Makassar berhasil meraih hasil imbang 1-1. Gol PSM Makassar kala itu diciptakan oleh Eero Markkanen.

Susunan Pemain:

PSM Makassar Xl: Rivky Mokodompit; Beny Wahyudi, Aaron Evans, Munhar, Taufik Hidayat; Asnawi Mangkualam, Wiljan Pluim, Marc Klok, M. Arfan; Zulham Zamrun, Guy Junior

Home United XI: Nazri Sabri; Juma’at Jantan, Abdil Qai, M. Faritz, Wai Loon; M. Izzdin, M. Hami, Adam Swandi; Song Ui-young, Hafiz Nor, Amiruldin

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFC dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM