Bola Internasional

Becamex vs Persija, Jakmania: Gak Menang Jangan Pulang!

Rabu, 1 Mei 2019 18:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Sri Dayanti
Jakmania Copyright: © INDOSPORT/Sri Dayanti
Jakmania

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta harus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di kandang Becamex Binh Duong pada lanjutan Piala AFC 2019 grup G, Rabu (01/05/19), di Stadion Go Dau.

Macan Kemayoran tertinggal 0-2 dari Becamex pada babak pertama lewat gol yang dicetak Nguyen Anh Duc pada menit ke-38, dan To Van Tu pada menit ke-47 di babak pertama.

Situasi semakin sulit memasuki babak kedua. Becamex memperlebar jarak menjadi 0-3 setelah Wander Luiz kembali menjebol gawang Andritany Ardhiyasa.

Bruno Matos memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72. Hasil ini membuat Jakmania merasa kurang puas dengan permainan Persija Jakarta.

Melalui media sosial, Jakmania melontarkan ‘ancaman’ berupa larangan Persija Jakarta pulang ke Indonesia apabila tidak meraih kemenangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

dwii_waliyuddin Gak menang jangan pulang!!!

hanif20ardhan Main yang GARANG dengan Pola MENYERANG! GAMAU TAU POKOKNYA HARUS MENANG!

indrstwnnn gamau tau harus menang can!!! jangan loyoh!!! maen yang garang karna lo macan!!! 3 point harga mati can! 

nhadif_ramdan Pokok nya harus menang yee

Kekalahan akan menutup peluang Persija Jakarta lolos ke babak selanjutnya sebagai runner up terbaik Zonal ASEAN Piala AFC 2019.

Persija Jakarta sementara ini masih berada di urutan ke-3 klasemen sementara di bawah Ceres-Negros FC dan Becamex Binh Duong.

Macan Kemayoran menyisakan satu laga tersisa pada laga terakhir grup G melawan Shan United, Rabu (15/05/19), di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFC dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM