Liga Indonesia

Link Live Streaming Kratingdaeng Piala Indonesia: Persib Bandung vs Borneo FC

Sabtu, 4 Mei 2019 07:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© borneofc.id
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC Copyright: © borneofc.id
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC

INDOSPORT.COM - Perempatfinal leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara Persib Bandung vs Borneo FC bisa ditonon melalui link live streaming berikut ini.

Laga Persib Bandung vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, Sabtu (04/05/19), pukul 15.30 WIB. Partai ini merupakan penentuan bagi kedua tim.

Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah akan berusaha mati-matian untuk menang. Bahkan kapten Persib Supardi Nasir yakin akan racikan pelatih baru Robert Rene Alberts.

“Setiap pemain memiliki tekad untuk bisa memenangkan pertandingan esok. Jika kami ingin menjuarainya, kami harus berpikir untuk lolos terlebih dahulu," kata Supardi.

Di sisi lain pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez menargetkan kemenangan. Karena Borneo FC ingin lolos ke babak berikutnya sebagai wakil Kalimantan.

Pemain Persib, Febri Hariyadi (kiri) saat berduel dengan pemain Borneo. Foto: Instagram@borneofc.id Copyright: Instagram@borneofc.idPemain Persib, Febri Hariyadi (kiri) saat berduel dengan pemain Borneo. Foto: [email protected]

"Bagi kami besok (hari ini) adalah laga penting bagi Borneo FC. Kami tidak hanya ingin menang di kandang saja tapi juga menang di sini, untuk mempermudah langkah ke semifinal," ujar Gomez.

Meski begitu para penggemar sepak bola nasional tampaknya bisa menyaksikan langsung laga Persib vs Borneo FC melalui layanan televisi swasta.

Link Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC bisa dilihat tautan di bawah ini:
1. RCTI  
2. TV Ball 7 

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.