Liga Indonesia

Cetak Gol Kemenangan untuk Persija, Ini Curahan Hati Ismed Sofyan

Minggu, 5 Mei 2019 20:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Abdul Aziz/INDOSPORT
Ismed Sofyan dan Riko Simanjuntak selebrasi gol dalam laga Kratingdaeng Piala Indonesia: Persija vs Bali United. Copyright: © Abdul Aziz/INDOSPORT
Ismed Sofyan dan Riko Simanjuntak selebrasi gol dalam laga Kratingdaeng Piala Indonesia: Persija vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Pemain gaek Persija Jakarta Ismed Sofyan tak daapt menutupi rasa bahagia dapat membawa Persija lolos ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Baginya, permainan Persija sudah mengalami perubahan. 

Persija memang berhasil melenggang ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Presiden. Hasil ini setelah mereka menaklukkan Bali United dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (05/05/19) sore tadi.

Kemenangan Persija berkat gol tunggal Ismed Sofyan dari titik putih di menit 58. Ismed pun mengaku puas karena golnya membawa Persija lolos.

"Saya Alhamdulillah bisa lolos dari grup ini. Ini tidak mudah," ucap Ismed selepas laga.

"Beberapa tiga minggu terakhir banyak jadwal padat dan membuat kami menelan lima kali kalah. Permainan kami cepat kendur," jelasnya.

Namun Ismed menilai bahwa Persija sudah kembali ke jalur kemenangan. Permainan tim Macan Kemayoran juga mengalami perubahan.

"Tapi sekarang permainan kami kembali keras. Sehingga cukup menarik laga hari ini. Alhamdulillah kita menang dan mengatasi Bali United," tutupnya.

Dengan keberhasilan ini, Persija menantang Borneo FC di babak semifinal. Borneo lolos setelah menyingkirkan Persib Bandung.


Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT