Liga Indonesia

Singkirkan Bali United, Pelatih Persija: Mereka Laki-laki Berkualitas

Minggu, 5 Mei 2019 19:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bersama Riko & Novri, Ismed Sofyan selebrasi saat mencetak gol Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bersama Riko & Novri, Ismed Sofyan selebrasi saat mencetak gol

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta berhasil melenggang ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran lolos setelah meraih kemenangan 1-0 atas tamunya Bali United.
 
Bermain di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Persija memang sempat dibawah tekanan. Bayang-bayang kekalahan lima kali secara beruntun msngiringi langkah Persija.

Meski begitu Persija berhasil keluar dari tekanan. Hingga puncaknya gol tunggal Ismed lewat titik putih membawa Persija menang atas Bali United. 

Kemenangan ini disambut bahagia oelh Ivan Kolev selaku pelatih Persija. Dia menilai permainan Persija sudah kembali.

"Saya tidak bisa komentar. Ini Persija yang sebelumnya punya jadwal padat. Tapi saya tetap terima kasih kepada pemain. Saya rasa hari ini kami bermain bagus," ucap Kolev selepas laga.

Kolev menambahkan kemenangan Persija tak lepas dari mental kuat pemainnya. Baginya Persija sudah kembali ke karakter aslinya.

"Pemain kita punya mental cukup keras. Itulah karakter kami, saya tidak perlu kasih motivasi. Saya percaya kepada mereka, kalau mereka memang laki-laki berkualitas dan membuktikannya di lapangan," tukasnya.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema