Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Zona Liga Champions Memanas!

Minggu, 5 Mei 2019 08:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo Serie A Italia. Copyright: © INDOSPORT
Logo Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Negeri Pizza, Serie A Italia kembali menggelar pertandingan pekan ke-35 pada Minggu (05/05/19). Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia yang berlangsung pada hari ini.

Setidaknya ada tiga tim yang masuk dalam zona lima besar klasemen sementara Serie A Italia 2018/19. Klub-klub tersebut adalah AS Roma, Napoli dan Atalanta. Tiga tim itu memiliki ambisi yang sangat besar untuk meraih poin sempurna.

Roma dan Atalanta menjadi tim yang paling ngotot mencuri kemenangan pada pertandingan malam nanti. Karena kedunya masih mati-matian memperebutkan tiket Liga Champions pada musim depan.

Saat ini Roma (peringkat ke-5) hanya terpaut satu poin dari Atalanta, yang berada pada posisi ke-4 klasemen sementara Serie A Italia. Roma pun berharap banyak agar Atalanta tak mendapatkan kemenangan pada malam nanti.

Sementara itu Napoli hanya ingin memperlebar jaraknya dari kejaran Inter Milan. Partenopei juga wajib menorehkan kemenangan demi mengamankan posisi keduanya di klasemen Serie A Italia.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-35 yang berlangsung hari ini:

Empoli vs Fiorentina Pukul 17.30 WIB

Lazio vs Atalanta Pukul 20.00 WIB

Sassulo vs Frosinone Pukul 20.00 WIB

Parma vs Sampdoria Pukul 20.00 WIB

Genoa vs Roma Pukul 23.00 WIB

Napoli vs Cagliari Pukul 01.30 WIB

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT