Liga Spanyol

Vinicius Pamer Skill ala Tsubasa di Laga Real Madrid vs Villareal

Senin, 6 Mei 2019 11:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Vinicius Junior bintang muda Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior bintang muda Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Dalam pekan ke-36 LaLiga 2018/19 antara Real Madrid vs Villareal, Senin (06/05/19) dini hari tadi, salah satu pemain sepak bola Los Blancos sempat menampilkan kemampuan yang memukau.

Striker asal Brasil milik Madird, Vinicius Junior melakukan penerimaan bola yang sempurna serupa tokoh animasi fiksi buatan jepang, Tsubasa Ozora dalam laga itu.

Vinicius mampu mengandalkan punggungnya untuk menerima umpan bola dan berbalik badan dengan sempurna sehingga dengan mudah mengamankannya.

Tak ayal permainan sepak bolanya itu mengundang decak kagum dari para penonton lapangan dan juga komentator yang memuji aksi epiknya.

Vinicius Junior diturunkan menjelang pertengahan babak kedua di menit ke-74 disaat Real Madrid telah mampu unggul dari Villareal saat itu dengan skor 3-1.

Namun sayang turunnya Vinicius tidak dapat menambahkan pundi gol pada klub asuhan Zinedine Zidane itu yang menjelang akhir pertandingan justru kebobolan angka oleh Jaume Costa di menit ke-90.

Meskipun demikian Real Madrid tetap mampu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2 sekaligus menguatkan posisi mereka di tiga besar klasemen LaLiga 2018/19.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM