Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions: Ajax vs Tottenham Hotspur

Selasa, 7 Mei 2019 15:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Soccrates/Getty Images
Situasi pertandingan Tottenham Hotspur vs Ajax di leg pertama Liga Champions. Soccrates/Getty Images Copyright: © Soccrates/Getty Images
Situasi pertandingan Tottenham Hotspur vs Ajax di leg pertama Liga Champions. Soccrates/Getty Images

INDOSPORT.COM – Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 antara Ajax vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pekan ini di kandang Ajax, Amsterdam Arena.

Pertandingan ini sekaligus menjadi ajang menuntut balas bagi Tottenham agar bisa mengejar ketertinggalan di leg pertama setelah sempat kebobolan 0-1 oleh Ajax di kandang Hotspur.

Skuat Mauricio Pochettino itu paling tidak bisa menang dengan hanya membobol gawang Ajax sebanyak dua kali dan sisanya tinggal mempertahankan gawang. Namun tentu itu tidak akan berjalan mudah mengingat pertandingan akan berlangsung di kandang Ajax.

Selain berlangsung di kandang tim lawan, Ajax nampaknya juga akan tampil maksimal setelah berhasil mengalahkan Willem 2 dengan skor 4-0 sekaligus menyabet Piala Belanda 2018/19 Minggu (05/05/19) lalu.

Tapi setidaknya pertandingan ini juga akan menjadi unggul bagi Tottenham, striker Hotspur, Son Heung-min akan ikut kembali membela timnya usai menjalani masa hukuman kartu kuning kedua saat melawan Manchester City 18 April lalu.

Jadwal Pertandingan

Ajax vs Tottenham, Kamis (09/05/19) pukul 02.00 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT